Selasa, 26 Oktober 2010

Perusahaan IT

Maar Software International Ltd.company adalah Teknologi Informasi (TI) perusahaan yang bergerak dalam integrasi sistem dan solusi turn-key untuk industri manufaktur.


Maar Software Internasional didirikan sebagai Perusahaan Publik pada tanggal 23 Agustus 1995. Perusahaan memperoleh sertifikat dimulainya usaha pada tanggal 18 September 1995. The Perusahaan ini dipromosikan oleh T Varadharajan, seorang profesional komputer, R Rajagopalan dan rekan mereka. Perusahaan ini adalah Teknologi Informasi (TI) perusahaan yang bergerak dalam integrasi sistem dan solusi turn-key untuk industri manufaktur. IT melibatkan kegiatan mengenai perangkat lunak komputer dan aplikasi perangkat keras.
Perusahaan ini saat ini terlibat dalam pengembangan spesifikasi produk industri manufaktur berukuran menengah, mengembangkan perangkat lunak aplikasi yang disesuaikan untuk klien domestik di sektor manufaktur dan mendapatkan keahlian dalam penerapan Standar Aplikasi Software (SAP). Perusahaan telah terpasang 10 komputer pribadi mandiri dengan perangkat lunak yang diperlukan untuk melaksanakan kegiatan saat ini.

Business area of the company Area bisnis perusahaan

Perusahaan ini adalah Teknologi Informasi (TI) perusahaan yang bergerak dalam integrasi sistem dan solusi turn-key untuk industri manufaktur.
Penghargaan

Perusahaan telah dianugerahi Penghargaan Visvesvaraya Industri oleh Penelitian dan Pengembangan Industri Trust Semua produsen India 'Organisasi.

Sejarah


Pendirian perusahaan.

Dimasukkan Perjanjian Sewa dengan penduduk Visalakshi N 15, Giri Road, T. Nagar, Chennai.
- Terikat dengan Siemens Informasi, perwakilan India SAP.

- Perusahaan adalah organisasi perangkat lunak hanya dalam pelatihan menawarkan negara di SAP R / 3 selain dari SISL yang mewakili SAP di India.

- Dimasukkan ke dalam Nota Kesepahaman (MOU) dengan Cooks Systems Inc, di Memphis, TN, USA terhadap pelaksanaan kerjasama berbagai proyek di Amerika Serikat.
- Perusahaan telah memperoleh persetujuan yang diperlukan dari Reserve Bank of India (RBI) dan Departemen Hukum, Kehakiman dan Perusahaan Negeri untuk set-up Anak Perusahaan dengan kepemilikan di Amerika Serikat untuk meningkatkan pasar mencapai dan kegiatan awal telah dimulai.

- Dimasukkan ke dalam Strategic Business Hubungan dengan organisasi di Timur Tengah, Singapura, Thailand dan Inggris.
- Perusahaan ini membuat terobosan besar dalam segmen ERP dengan meluncurkan pertama Maarsman Produk ERP, Solusi Manufaktur untuk industri kecil dan menengah.
- Dimasukkan ke dalam sebuah MOU dengan Aptech Pemasaran Maarsman di Tingkat Nasional.
- Hi-Tech Software Services Inc anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh perusahaan telah menempatkan dirinya sebagai perusahaan konsultan perangkat lunak yang tumbuh di Amerika Serikat.
- Perusahaan memperluas operasi di luar negeri dengan mendirikan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya di Inggris, Singapura dan Australia.
- Kantor ini juga dalam proses masuk ke tie-up dengan pemain global untuk menawarkan layanan terintegrasi yang meliputi area seperti e-commerce dan manajemen rantai pasokan.
- Memiliki dasi-up dengan Standar Aplikasi Produk AG, Jerman melalui Siemens. It has also established a SAP centre of excellence in the city. Hal ini juga mendirikan pusat SAP keunggulan dalam kota.
- Perusahaan juga telah mengembangkan solusi perangkat lunak manufaktur, Maarsman untuk industri kecil dan menengah. It covers the entire spectrum of manufacturing activities. Ini meliputi seluruh spektrum kegiatan manufaktur. It has a tie-up with Aptech for nationwide marketing. Memiliki dasi-up dengan Aptech untuk pemasaran nasional.
- Maar Software terlibat dalam integrasi sistem dan solusi turn-key untuk industri manufaktur. The company is at present involved in developing product specifications for medium-sized manufacturing industries, developing customized application software for domestic clients in manufacturing sector and SAP implementation. Perusahaan ini saat ini terlibat dalam spesifikasi pengembangan produk bagi industri manufaktur menengah, mengembangkan perangkat lunak aplikasi yang disesuaikan untuk klien domestik di sektor manufaktur dan implementasi SAP.
- maar Software International adalah menyiapkan pusat perangkat lunak teknologi di Padur untuk perencanaan sumber daya perusahaan (ERP) dan proyek-proyek mata uang euro terkait.
- Perusahaan telah mendirikan pusat pelatihan perdagangan elektronik. Similar centers to be started in Bangalore and Baroda within a week. pusat-pusat serupa akan dimulai di Bangalore dan Baroda dalam seminggu.
- Terikat dengan IBM sebagai e bisnis Pertama-ATP.
- Perusahaan ini awalnya mendirikan anak perusahaan di Charlotte, AS, dan telah kemudian mendirikan kantor cabang di Chicago, Amerika Serikat dan Singapura. During the year it was setting up one more office at Atlanta, the US, London, the UK and Sydney, Australia. Selama tahun itu mendirikan satu kantor lagi di Atlanta, Amerika Serikat, London, Inggris dan Sydney, Australia. - Dimasukkan perjanjian dengan CCG GmbH dari Jerman untuk melaksanakan dan mendukung proyek SAP di Eropa. Maars commenced operations in the area of e-business as IBM ATP and set up centres in Chennai, Bangalore, Baroda, Vijayawada and Coimbatore. Maar mulai beroperasi di bidang e-bisnis sebagai IBM ATP dan mendirikan pusat-pusat di Chennai, Bangalore, Baroda, Vijayawada dan Coimbatore.
- Maar mendaftar dengan Pratt & Whitney dan KPMG, Inggris untuk mendukung pelaksanaan yang sedang berjalan dan mengambil proyek-proyek dengan mereka. MAARS became solution partner for Oracle in the Middle East and bagged three orders for implementation of Oracle Financials and Manufacturing in Jordon and Dubai. Maar menjadi mitra solusi untuk Oracle di Timur Tengah dan kantong tiga perintah untuk implementasi Oracle Financials dan Manufaktur di Jordania dan Dubai.
- Perusahaan ini meluncurkan produk baru Esteem Payroll di pasar Inggris di bawah nama merek Sistematik.
- Menandatangani perjanjian dengan Oracle Corporation di Asia Barat CSP.
- Perusahaan meluncurkan kompak Maarsman, plug-in-play ERP produk industri kecil.
Penyelesaian Auantum' - interkoneksi permukiman sistem manajemen untuk panggilan nasional dan internasional yang menyediakan untuk cepat, verifikasi fleksibel dan akurat, penagihan dan permukiman Dimasukkan ke dalam segmen telekomunikasi, dengan penawaran - 2000 *.
- Maar Chennai berbasis Software Internasional dianugerahi Penghargaan Visvesvaraya Industri oleh Penelitian dan Pengembangan Industri Trust Semua produsen India 'Organisasi.
- Perusahaan membentuk usaha patungan dengan AlYusuf Kelompok Muscat untuk memanfaatkan Timur Tengah dan Afrika Utara pasar untuk jasa software keuangan dan asuransi.
- Dua perusahaan perangkat lunak berbasis Chennai, maar Software Mascon Internasional dan Global, adalah untuk menggabungkan, efektif dari 1 Januari.

- maar Software International diberitahu bahwa NR Kumar, Direktur perusahaan telah mengundurkan diri karena alasan pribadi dari Dewan Direksi perusahaan.

- Perusahaan menginformasikan bahwa TV Subramanian, Direktur perusahaan telah mengundurkan diri dari Dewan Direksi perusahaa

- Perusahaan diberitahu bahwa G Muralidharan dan P Anand telah ditunjuk sebagai Direksi Tambahan perusahaan.


Sumber : www.google.com
KILIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar